Hello People!


Well actually i made my first blog! So excited to share my daily to you guys❤️ Perkenalkan semuanya nama aku Riris Ayu, bisa dipanggil Riris hehe…. umur aku 23 tahun hiks tua gak sih? Hmm NO WAY forever young khaan. Awal mula kenapa aku mau bikin blog yaitu karena aku ini suka curhat di social media BUT bukan yang galau galau yah! Melainkan daily activity aku. Aku seorang mahasiswi yang baru saja graduated yayyy dan i love travel in Indonesia a LOT. Kalian harus bangga dan cinta dengan negara kita Indonesia sih karena alamnya itu baguuuuussssss banget!! Aku jatuh cinta sekali dengan alam indonesia, indah sekali negeriku ini and im so proud to be indonesian. So sebelum kalian keliling dunia menurutku kalian harus keliling indonesia dulu, karena alam kita ini gajauh kerena sama luar negeri loh. Oh ya selain hobby travel aku juga Freediver (ya belom jago jago banget sih wk) tapi sangat menyenangkan. Keseharian aku selepas jadi mahasiswa yaitu modeling jugak and the point is i will share to you guys how my travel, modeling life, recommend place to go and many more. So enjoy! xoxo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Explore Madura

Melancong di Sabang