Nature Republic Cactus 92% Shooting Gel Review

Kalian pasti audah familiar dengan Nature Republic, khususnya yang paling nge-hits yaitu Shooting Gel Aloe Vera. Udah pada tau kan gimana works on your skin, well its work on my skin very good! Dan baru baru ini merka ngeluarin edisi terbaru yaitu terbuat dari cactus. Tanpa pikir panjang aku langung beli dan penasaran dengan hasilnya gimana di kulit aku nantinya. Oke so lets get start it.

Apa kalian tahu kalau cactus itu mempunya banyak manfaat untuk kulit kita? Ternyata cactus gak kalah hebatnya loh sama aloe vera. Berikut ini manfaat cactus untuk kulit:

1. Kaktus mengandung asam amino yang mampu meresap ke dalam tubuh. Manfaat asam amino bagi tubuh sendiri yakni berguna sebagai antioksidan yang mampu mencegah radikal bebas terutama pada kulit.

2. Bermanfaat untuk anti-aging. Air buah kaktus mengandung flavonoid dan zat protein yang dapat mencegah penuaan diri, merangsang pertumbuhan sel baru serta membantu penyerapan nutrisi di lapisan epidermis, yang menjadi lapisan terdalam pada jaringan kulit.

3. Membuat kulit terasa kenyal dan lembab. Selain bermanfaat sebagai anti-aging, air kaktus juga berfungsi untuk melembabkan kulit wajah.

4. Menyamarkan warna gelap di area kulit bawah mata. Antioksidan yang terkandung di dalam air kaktus, juga bermanfaat untuk mengurangi peradangan di tubuh maupun kulit wajah, seperti kantong mata. (Source fimela.com)






Nature republic cactus berukuran besar menurutku yaitu 250ml dan tempatnya seperti tube gitu, jadi tidak seperti aloe vera sebelumnya. Namun ukuran ini juga masih besar dan dibawa kemana mana masih makan tempat juga sebenernya.
Untuk teksturnya gel ini berwarna bening dan agak wangi kayak cactus mungkin? Aku gatau juga wangi kaktus kayak apa belom pernah cium wanginya hehe



Aku mau honestly review ya dan ini kalo di muka aku, karena setiap orang kan beda beda si kulitnya masing masing.

Kelebihan:

1. Teksturenya gel, ringan, and wanginya menyegarkan tidak berlebihan
2. Mudah menyerap ke kulit dan gak lengket
3. Packagingnya lucu dan safety karena berbentuk tube jadi gak ribet
4. Harganya terjangkau untuk ukuran sebesar ini
5. Kulit aku jadi haluuus dan lebih lembab

Kekurangan:
1. Gatau kenapa ya di muka aku terasa panas :( padahal produk nature republic aloe vera itu enak banget di muka aku gak berasa panas atau apapun. Kalian gitu gak?
2. Harus beli online, di store indo kayaknya belom ada deh baru coming soon di koka dan online sering banget out of stock


Nah udah tau kan kelebihan dan kekurangan nature republic shooting gel cactus. Nature republic cactus ukurannya juga lumayan besar yaitu 250 ml, kalo aku sih bakal berbulan bulan baru abis deh. Walau aku setiap pagi dan malam pake, tapi gak abis abis kayaknya. Aku beli harganya 140.000 cukup murah untuk ukuran sebesar ini. 





Sekian review Nature republic shooting gel cactus, kalau kalian punya pengalaman sama produk ini let me know ya!
Terima Kasih 

Komentar

  1. Hallo, Ka.. aku juga ngerasain panas di muka. Tapi ada efek sampingnya ga setelah Kaka pakai?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo andini salam kenal :)
      Iyaa! Pertama kali pakai di muka ku berasa panas gitu, sama dong kita. Akhirnya aku balik pakai aloe vera lagi tapi masih nature republic.

      Hapus
    2. Ini beli online dimana?

      Hapus
    3. aku beli di online shop beautyhaulindo nih, harganya 140.000 waktu itu ;D

      Hapus
  2. Saya sensitif sama alcohol, saya pakai aloe gelnya juga panas. Pakai mist-nya juga panas. Jadi panas itu mungkin karena alcohol. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin yang cactus ini alcoholnya lebih banyak dibandingkan yang aloe vera. Karena sebelumnya aku pake aloe vera nature republic gak panas. Bisa jadi yaa

      Hapus
  3. Numpang promosi mbak Riris

    https://shopee.co.id/%E2%9A%91BatamSerbaAda%E2%9A%91-READY-STOCK-Nature-republic-aloe-vera-soothing-and-moisture-i.77157444.1412415056

    bagi sista yg ingin produknya klik saja di link di atas

    Terimakasih
    Salam BatamSerbaAda

    BalasHapus
  4. sorry i'm kinda uncomfort about the title, shooting gel or soothing gel?

    BalasHapus
  5. sorry i'm kinda uncomfort about the title, shooting gel or soothing gel?

    BalasHapus
  6. Cek ig saya @alishba.dot.id banyak banget varian natrep dan produk2 aloevera terimakasih

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melancong di Sabang

Natural Pacific Fresh Herb Calendula Tincture Toner Review